-->

Entaskan Kemiskinan, Berawal Tukang Becak Kini Menjadi Jasa Antar Jemput Pesanan Kepiting Jimbaran

Foto: Arifin 50th, sedang mengambil pesanan pelanggan makanan Kepiting Jimbaran Ngagel Surabaya.

UMKM Surabaya - Arifin 50th asli warga Ngagel Surabaya merasa nasib nya sudah berubah, awal dulu menjadi tukang becak sekarang sudah menjadi pekerja di Grab Food. 

Adanya Grab Food jasa pemesanan makanan dan minuman ini sudah berkembang di tengah-tengah masyarakat khusus nya warga kota Surabaya.

Arifin kepada media ini menceritakan tentang kehidupan nya dahulu sebagai tukang becak, kini taraf ekonomi kehidupan nya meningkat tidak seperti dulu.

"Saya dulu Kerja sebagai tukang becak, sekarang saya bekerja di Grab alhamdulillah sudah ada perkembangan," ujarnya saat mengambil pesanan Kepiting Jimbaran di Ngagel Surabaya (19/08/19).

Dirinya sangat terbantu ada nya jasa pemesanan makanan seperti yang sekarang ini dia bekerja di Grab Food, 3 tahun lamanya Arifin bekerja jadi antar jemput pesanan makanan dan minuman di kota Surabaya.

Foto: Arifin Usai Mengambil Pesanan nya
"Alkhamdulillah jasa Grab ini sangat membantu saya dan keluarga, yang penting jujur kedepan akan lebih baik. Tiga tahun lamanya saya bekerja hingga sampai saat ini," pangkas Arifin.

Ia juga menambahkan, jika Grab tersebut sangat mengurangi angka pengangguran dan merubah masih warga kota Surabaya, yang dulu miskin dan sekarang tidak miskin lagi.

"Banyak yang didapat oleh saya, terutama pengangguran seluruh surabaya yang ikut bermitra di Grab Food," tandasnya Arifin sambil beranjak pergi untuk mengantar pesanan pelanggannya.

Perlu diketahui Arifin meski tua dan berambut putih dan mengenakan jaket dari perusahaan yang ia pakai, nampak sudah kusam dan sobek, namun oleh Arifin selalu dikenakan dan merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya bisa bekerja membantu masyarakat Surabaya.


Penulis : Uwong

Comment (0)

Posting Komentar